Kepala Biro Umum Provinsi Papua Hadiri Perayaan Natal 2023 & Syukuran Tahun baru 2024

Written on 12/15/2023
Hendraa7 Andriana


JAYAPURA- Bertempat di Istora Lukas Enembe Kabupaten Jayapura Papua, Kepala Biro Umum dan Protokol Setda Provinsi Papua, Elpius Hugi S.Pd., M.A menghadiri perayaan Ibadah Natal 2023 dan syukuran menyambut tahun baru 2024, dihadiri Pastor John Bunai, Pr, ribuan ASN, TNI/Polri dan masyarakat setempat, Kamis (14/12/2023).




Perayaan ibadah natal kali ini mengangkat tema “Kemuliaan Bagi ALLAH dan Damai Sejahtera di Bumi”, diisi dengan penampilan drama natal serta puji-pujian yang dibawakan oleh warga binaan Lapas Wanita Kelas III Jayapura serta vokal grup lokal.

 




Pj Gubernur Papua Muhammad Ridwan Rumasukun dalam sambutannya mengatakan perayaan Ibadah Natal pada tahun 2023 ini sedikit berbeda dari sebelumnya, dikarenakan hadirnya masyarakat dari negara Papua Nugini yang ikut merayakan natal bersama di Provinsi Papua.

“Dengan semangat Natal 2023 diharapkan dapat membawa damai dan kebahagiaan bagi setiap jiwa yang hadir”. Ucapnya.



Pj Gubernur Papua Ridwan Rumasukun berpesan kepada semua pihak di Bumi Cenderawasih untuk bersatu, bekerja keras dan berdoa bagi kemajuan bersama dalam rangka percepatan pembangunan di Provinsi Papua. Selain itu, Pj Gubernur Papua Ridwan Rumasukun mengajak para masyarakat Papua untuk membuktikan bahwa Bumi Cenderawasih selalu menjunjung nilai-nilai demokrasi.

 

Beliau pun menambahkan “Tetap menjaga persatuan dan kesatuan, saling mendukung satu sama lain terlepas dari perbedaan yang kita miliki, mari kita buktikan bahwa masyarakat di Provinsi Papua menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.” Tuturnya.

“Kita ini adalah satu keluarga, keluarga besar Papua yang harus selalu bersatu tanpa membedakan suku, ras, budaya dan agama di Papua.” Ucapnya.

​Diakhir sambutannya, Pj Gubernur Papua Ridwan Rumasukun menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi aktif dalam membangun Papua yang kita cintai ini. Tanpa kerja keras kita semua mustahil dapat mencapai apa yang kita harapkan bersama khusunya dalam membangun Papua yang lebih baik.